Ternyata Mario Balotelli Masuk Dalam Daftar 100 Orang Berpengaruh di Dunia

Ternyata Mario Balotelli Masuk Dalam Daftar 100 Orang Berpengaruh di Dunia - Penyerang AC Milan, Mario Balotelli, dikabarkan masuk ke dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia tahun 2012 versi majalah Time. Balotelli sendiri pernah menjadi model dalam sampul majalah Time edisi Eropa pada November 2012 lalu.

Seperti diberitakan Gazzetta dello Sport pada Kamis, 4 April 2013, Balotelli bersama wakil presiden Milan Adriano Galliani dan agennya, Mino Raiolla, akan terbang ke New York pada 23 April mendatang. Mereka rencananya menghadiri acara yang diselenggarakan oleh majalah Time.

http://statik.tempo.co/data/2012/06/29/id_128277/128277_475.jpg
Striker Italia Mario Balotelli merayakan gol keduanya ke gawang Jerman dengan melepas kaos pada pertandingan Semi Final Euro 2012 di Stadion nasional Warsawa, Polandia (29/6). REUTERS/Leonhard Foeger

Hanya segelintir orang yang bisa masuk ke dalam daftar tersebut. Balotelli mengikuti jejak Lionel Messi yang pernah terpilih sebagai tokoh paling berpengaruh pada tahun lalu.

Balotelli dikenal sebagai pemain kontroversial. Perilakunya di dalam maupun di luar lapangan kerap menimbulkan masalah. Salah satunya adalah insiden pertengkaran Balotelli dengan mantan pelatihnya di Manchester City, Roberto Mancini, pada awal Januari lalu.

Terlepas dari sikap kontroversialnya, Balotelli juga dianggap sebagai pemain muda berbakat. Pemain 22 tahun itu dinilai bakal menjadi pemain penting tim nasional Italia pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Balotelli mampu tampil gemilang sejak pindah ke Milan pada bursa transfer Januari. Mantan pemain Inter Milan itu membukukan tujuh gol dalam tujuh laga bersama Rossoneri. 
tempo.co kamis, 04 april 2013 | 17:10 wib

No comments:

Post a Comment